Sabtu, 16 Juni 2012

Long time no see

Alhamdulillah ..
akhirnya Dia, yang punya blog ini bisa ngeblog lagi setelah sekian lama vakum dari dunia per-ngeblog-an. banyak kisah-kisah yang senantiasa menemani Dia, yang punya blog ini untuk melalui perjalanan hidupnya dari hari ke hari. tragic, romantic, epic semua berlomba-lomba menunjukkan taji nya di depan realita yang terus akan dijalani.


dia, yang punya blog ini pernah berkata pada saya bahwa tak ada yang pantas bagi seseorang untuk jadi pemenang sebelum mereka memantaskan dirinya sendiri untuk jadi pemenang. what a words ! seketika itu juga merinding semua tubuh saya. selama ini kita hanya malas-malasan dan berharap turunnya keajaiban yang datang entah dari mana tanpa kita sendiri berusaha untuk mendapatkannya. oh, such a little loser, i think.
 Dia, yang punya blog ini sepertinya harus mulai berubah sedemikian rupa sehingga perjalanan hidupnya tak statis dan terus menerus berubah jadi orang yang lebih berarti dimata orang lain. I'm not the best yet, but i'm better than others now ! sebuah motivasi untuk menjadikan diri menjadi lebih baik. 


berbagai macam bentuk kekecewaan telah dirasakan oleh Dia, yang punya blog ini. UTS suram, UAS suram, IP mepet, Ansos, Fokus terpecah, segalanya seperti gelap. gelap, tak ada secercah penerang, tak ada segerombol kunang-kunang untuk menerangi semua itu. tapi, dalam hati Dia, yang punya blog ini, berucap bahwa kita tidak bisa mengutuk kegelapan yang terjadi pada diri kita, tapi kita harus menghidupkan sebuah lilin penerang bagi diri kita.

MA'11  ! sebuah beban yang patut disyukuri oleh Dia, yang punya blog ini. semua usaha terbayar tuntas selama kurang lebih satu tahun ini. semua keluh kesah, pengorbanan, dari yang SKS-an, sampai yang tidur di kosan teman pun dijalani. Terbayar lunas, Tuntas !. eits, ini belum tuntas, ini awalan buat merangkai puzzle puzzle penghubung kita di masa depan. masa depan yang telah menanti kita, melambai-lambai dengan kilauan cahayanya, membisikkan kata bermakna disela-sela hembusan angin, dan Dia, yang punya blog ini pun berucap dalam hati dengan semangat yang baru, " CHALLENGE ACCEPTED ! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar