Sabtu, 07 Januari 2012

Dia, yang punya blog ini

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Oke kita mulai saja kondangan hari ini . lho, kok jadi kondangan ? :O serius serius, ehem, oke ini adalah post tentang yang punya lapak. Ini dia sedikit deskripsi tentang dia.

Pada suatu hari (eciee narasi  -.-‘) ,oke serius , dia anak desa yang baru kenal internet mulai SMP, itupun akhir akhir dan mau menuju  SMA (PAYAAH..!) . dan sekarang, dia terjebak di kampus yang banyak kudanya. Iya, disana emang banyak kudanya, tapi juga banyak mojang geulis nya haha (apa hubungannya kuda=mojang geulis ? -.-‘). Disana, ia tersesat ke lembah FMIPA yang notabene mempelajari hal-hal yang murni-murni (susu ? :O).
Engga tau lah dia bisa survive disana atau engga, yang penting mah kuliah !! hahaha. Dia, yang punya blog ini, juga Cuma iseng-iseng bikin ini buat tempat sharing berbagai info yang dapat dishare ke orang-orang. Dia juga nyubi (tulis: newbie) tentang masalah perblog-blogan dan sejenisnya.

Dia, yang punya blog ini, sejujurnya juga ikut-ikutan temen-temennya yang juga udah merajalela dengan blog-blognya. Jujur, dia sempet bingung mau buat blog yang isinya apaaaa , tapi semakin kesini, dia semakin terbelit dengan dilema isi blog, engga tau mau diisi apa -.-‘ . oke, jadi jangan heran kalau ternyata blog dia ini menjadi semacam toko kelontong. Serba ada .  tinggal tunggu aja tanggal post nya, mau diisi apa aja sama yang punya blog, hahaha. Kembali ke masalah Dia, yang punya blog ini. Sebelum dia kuliah di “sana”, dia menamatkan SMA tercintanya di daerah yang terapit kota Jogja dan Solo. Memang, ‘Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah’ (eciee bersenandung :D), banyak kenangan yang dia alami sewaktu SMA. Dari mulai suka sampai duka, dari yang romantis sampai yang tragis, semua tersaji di kisah putih abu-abu. Jadi buat anda semua yang masih duduk di bangku SMA, manfaatkan waktu setepat mungkin buat menghabiskan waktu sama teman-teman tercinta, buatlah serpihan-serpihan kenangan kalian, dokumentasikan berbagai hal-hal yang kalian lakukan bersama. Mungkin kalian akan melihat dokumentasi itu biasa-biasa saja, tetapi bayangkan 5, 10, bahkan 20 tahun kemudian, kalian bakal nangis darah terharu melihat tingkah konyol bin ajaib kalian pada saat SMA, Percayalah.

Oh iya, ada hal yang menurut dia, yang punya blog ini, merupakan hal yang terstruktur. Dia memulai karir akademis nya mulai SD (lho ga TK :O ? ) iya ga TK, soalnya waktu itu dia paling anti sama yang namanya Nyanyi ! hahahaneh (sekarang mah tiap hari nyanyi :D). Oke lanjut, dimulai SD di desanya, ia melanjutkan studi ke SMP yang ada di kecamatannya. Next, dia berkarir lagi untuk jenjang akademis berikutnya, SMA di kabupatennya. Dan selanjutnya ini, dia merantau ke kota kembang untuk berkarir lagi demi menggapai cita-citanya, kali ini dengan provinsi yang berbeda. Oke mari kita simpulkan riwayat akademisnya: Desa > Kecamatan > Kabupaten > Provinsi (dengan sedikit pergeseran -.-‘), terstruktur bukan ? dan karir nya ini semoga berlanjut sampai ke luar negeri, Amin.

Oke jadi inti cerita non fiksi diatas menggambarkan lika-liku karir dan berbagai konflik Dia, yang punya blog ini. Untuk ke depannya, semoga Dia, yang punya blog ini, dapat konsisten untuk mengurus dan mengisi “Kandang Kelinci” ini dengan berbagai post yang menarik untuk dikunjungi dan disimak ataupun dishare atau apalah terserah pengunjung, yang penting Anda bisa menikmati suguhan yang ada di “Kandang Kelinci” ini. Hope you, guys enjoy this blog J !!! jangan kapok datang kesini ya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar